Blade, sang Daywalker pemburu para vampir dan makhluk malam lainnya, adalah salah satu karakter favorit para penggemar. Dalam kiprahnya di layar lebar, sosok Blade diperankan oleh aktor kawakan, Wesley Snipes. Snipes sukses memerankan karakter Blade dengan sempurna, sehingga banyak orang yang mengapresiasi karyanya. Sampai saat ini, sudah ada tiga buah film solo Blade yang dirilis di layar lebar.

Kepopuleran Blade membuat banyak orang berharap jika sang Daywalker bisa kembali muncul dalam sebuah film terbaru. Kemarin, melalui akun Twitter miliknya Wesley Snipes mengunggah sebuah gambar dimana Blade sedang mengendarai motor dan siap untuk beraksi membasmi para vampir. Tentu saja hal itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans, dan mereka pun banyak yang meminta Blade untuk bergabung dengan MCU di Phase 4 mendatang.

Pada musim panas kemarin, sempat beredar kabar jika Snipes mengadakan pembicaraan dengan Marvel Studios, yang membahas tentang sebuah proyek film dari karakter tersebut. Namun, tidak ada kabar selanjutnya dari pertemuan tersebut. Bisa saja mereka melakukan proyek yang sudah direncanakan secara diam-diam.

Salah satu saluran yang dimiliki Disney, Hulu, akan menayangkan TV series Ghost Rider dan Helstorm. Ada kemungkinan juga Blade akan dibuatkan TV seriesnya. Selain dibuatkan TV seriesnya, Marvel bisa membuat Blade 4 dan menghadirkan kembali Snipes beserta karakter baru ke dalam filmnya. Bagaimana Geeks, apakah kalian setuju jika Blade bergabung ke MCU?