Setelah sukses merilis film Avengers: Endgame dan meraih banyak sekali pemasukan, para fans Marvel dan penggemar MCU tentu saja menantikan apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Disney ataupun Marvel Studios. Sampai saat ini, mereka masih belum mau memberi tahukan apa rencana mereka kedepannya.

Tapi, sepertinya rasa penasaran tersebut tidak akan lama lagi terjawab. Menurut laporan ComicBook, dalam acara pengumuman pendapatan Walt Disney Company CEO mereka, Bob Iger, ditanya kapan rangkaian rencana film MCU akan secara resmi diumumkan kepada publik. Iger menyebutkan jika dirinya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut dan Marvel Studios sendiri yang akan mengumumkan rencana tersebut pada musim panas ini.

Bob Iger juga sempat menyinggung tentang daftar film-film Disney yang akan rilis dalam tiga tahun mendatang, dengan mengatakan untuk mencari petunjuk tentang film Marvel selanjutnya kita harus menyaksikan Endgame dan menjelajahi internet. Tentang rencana pengumuman film Marvel pada musim panas mendatang, tentunya bukan sebuah hal baru karena Kevin Feige sebelumnya juga mengatakan hal yang sama.

Untuk komentar Iger tentang mencari petunjuk di Internet, hal tersebut ada benarnya. Menurut rumor yang bereda, film solo Black Widow sudah mulai memasuki masa produksi yang dimulai pada awal pekan kemarin. Sedangkan film lainnya, seperti The Eternals, Doctor Strange 2, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih dalam tahap pra-produksi. Mungkin kita harus menunggu beberapa waktu kedepan untuk mendapatkan informasi lengkapnya dari pihak Marvel.