Setelah apa yang terjadi di Endgame, Marvel Studios mempunyai kesempatan untuk menjangkau sudut sudut baru dari Marvel. Menurut salah satu situs fans Marvel, Marvel saat ini tengah serius untuk mengembangkan film Nova. Hal ini pertama kali dilaporkan oleh MCU Cosmic, dimana masih belum diketahui sampai mana pengembangan film ini berjalan, yang berarti jadwal produksi film ini bisa terjadi kapan saja.

Memang tak ada detail lebih lanjut tentang proyek ini, atau apakah Nova akan pertama kali diperkenalkan di Guardians of the Galaxy Vol.3, sebelum ia mendapat film solonya sendiri. Bagaimanapun, seperti yang dikatakan oleh Kevin Feige kepada Comicbook awal tahun ini, “Nova telah menunggu lama, dan kisahnya sendiri mempunyai keterkaitan dengan the Guardians di MCU.”

Setelah mengetahui hal tersebut, kita dapat percaya bahwa Nova akan diperkenalkan di Guardians of the Galaxy Vol.3, dan itu menjadi tanggung jawab James Gunn selaku sutradara film tersebut untuk membawa Nova masuk ke Marvel Cinematic Universe yang lebih luas.

Saat ini Marvel Studios masih memiliki Far From Home yang masih menunggu sebelum MCU menutup Phase 3 mereka. Dan setelah itu ada Black Widow dan sekuel Doctor Strange sebelum akhirnya Nova selesai dikembangkan untuk dapat melebur bersama di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/