Spider-Man Far From Home kini menjadi film yang ditunggu-tunggu setelah perilisan trailer terbarunya beberapa hari lalu. Bagaimana tidak, film ini menawarkan perubahan besar bagi keseluruhan MCU, yaitu dimulainya konsep multiverse (bagi yang belum paham konsep multiverse kunjungi artikel ini).

Namun Marvel belum cukup memberi kita informasi mengenai konsep multiverse ini. Melalui TV Spot terbaru Far From Home, Mysterio atau Quentin Beck mengungkapkan jika universe MCU yang selama ini kita kenal adalah Earth-616. Seperti yang bisa kalian saksikan dibawah ini:

Bagi kamu yang familiar dengan Marvel Comics pasti mengenal istilah Earth-616, dimana universe tersebut adalah universe utama dari beragam universe lain. Tampaknya, Marvel Studios juga ingin mengadopsi konsep yang sama dengan versi komik, dimana universe yang kita kenal adalah universe utama di jagad MCU.

Selain konsep multiverse, para penggemar juga sangat tertarik dengan cerita Spider-Man Far From Home, dimana Mysterio yang sebelumnya kita kenal adalah seorang villain, maka di film ini ia diceritakan sebagai superhero dari universe yang berbeda. Apakah Mysterio dari Earth-833 benar-benar seorang superhero? Atau ia hanya penipu licik seperti yang ada dalam komiknya?