Dengan jadwal produksi yang akan segera dimulai, casting untuk film The Eternals tengah berlangsung, dan beberapa nama besar sudah bergabung untuk membintangi proyek baru ini. Memang sudah waktunya bagi mereka untuk menambahkan nama baru dalam daftar pemain mengingat jadwal produksi film yang akan kabarnya dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Menurut laporan terbaru dari The Wrap, Richard Madden telah bergabung untuk memerankan salah satu karakter dari The Eternals. Madden bergabung dengan bintang lain seperti Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani. Dalam laporan The Wrap tersebut, peran Madden masih dirahasikan, tetapi ada sumber lain yang mengklaim sebaliknya.

Variety mengklaim bahwa Madden akan bermain sebagai Ikaris, salah satu karakter yang paling terkenal dari ras Eternals. Akting Madden memang sudah tak diragukan lagi karena ia telah memainkan peran sebagai Robb Stark di Game of Thrones, dimana ia pernah membintangi karakter tersebut beberapa musim sebelum akhirnya Robb harus tewas di Red Weeding.

Yang kita tahu, The Eternals adalah salah satu film yang sudah ada dalam jadwal Marvel yang akan datang, namun film ini belum mendapat tanggal rilis pasti. Ada dua film MCU yang akan dirilis pada tahun 2020, dan mungkin saja The Eternals menjadi film yang akan tayang di tahun tersebut.