Setelah suksesa dengan film horror IT, Warner Bros. melanjutkan cerita tentang Pennywise dan anak-anak dari the Losers Club dalam film sekuelnya yaitu IT: Chapter Two. Setelah 27 tahun berlalu, Pennywise kembali muncul dan meneror kota. Anak-anak dari The Losers Club sekarang harus kembali pulang dan mengalahkan Pennywise untuk selama-selamanya.

Belum banyak yang bisa digali dari film ini selain sedikit potongan sinopsis filmnya. Selain itu, para fans juga tidak sabar untuk melihat trailer perdana filmnya setelah mereka menyelesaikan proses pengambilan gambar pada akhir tahun kemarin. Tapi, akhirnya kita tahu bahwa trailer perdana IT: Chapter Two akan dirilis pada kamis mendatang setelah seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah foto promosi filmnya.




Dalam foto tersebut, terlihat promosi IT: Chapter Two dilakukan di sebuah papan iklan di kota Manhattan dan juga Times Square, New York. Dalam promo tersebut, tertulis jika trailer perdana IT: Chapter Two akan dirilis pada 9 Mei, dengan tagline “Witness the end of IT.” Berbagai bintang Hollywood akan bergabung dalam film ini. Mereka akan berperan sebagai karakter dari anak-anak the Losers Club versi dewasa.

Bintang Dark Phoenix, James McAvoy dan Jessica Chastain, adalah dua nama beken yang ada di dalam daftar cast. Bill Skarsgard juga akan kembali berperan sebagai Pennywise dalam film ini. Dalam laporan sebelumnya disebutkan jika film terbaru IT ini akan lebih banyak menampilkan darah, dibandingkan film pertama. Rencananya film ini akan dirilis pada 6 September 2019.