Akankah Morgan Stark Menjadi Iron man?

Akan lebih pas jika putri Tony, Morgan yang mengenakan armor Iron Man suatu hari nanti, bahkan ia sempat menunjukan ketika ia mengenakan helm Rescue milik ibunya di awal film Endgame. Namun, perkiraannya adalah Morgan saat ini berusia 4-5 tahun di timeline MCU yang saat ini berlatar di tahun 2023. Bahkan jika dia mewarisi kepintaran ayahnya, dia tetap belum bisa menggunakan armor Iron Man. Jika Morgan Stark kelak benar-benar menjadi Iron Man di MCU, itu akan menjadi versi dewasa dari masa depan yang kembali ke masa lalu di Phase 4. Mungkin ini agak rumit, tetapi Endgame telah membuka cabang alternatif dari timeline MCU dan mungkin seorang Morgan dewasa dapat kembali dari masa depan.

MCU juga telah mulai menggoda kemungkinan adanya Young Avengers, yang terlihat saat Hawkeye melatih putrinya, Violet untuk memanah di awal film Endgame, dan Young Avengers bisa menjadi tempat untuk Iron Man baru. Mungkin aktris yang akan memerankan versi dewasa dari Morgan Stark adalah Katherine Langford karena ia sempat dikabarkan akan bermain di Endgame. Tetapi ternyata ia tak muncul. Untuk saat ini putri Tony belum waktunya untuk menjadi Iron Man karena masih terlalu muda.

Iron Man Baru dari Versi Komik?

Dalam Marvel Comics baru-baru ini, ada seorang pelajar genius berusia 15 tahun bernama Riri Williams yang juga sempat menjadi anak asuh Tony Stark. Riri terdaftar di MIT dan juga membuat sendiri armor Iron Mannya. Sejak saat itu Riri telah mengadopsi codename Ironheart dan mengenakan desain setelan yang berbeda, tetapi bisakah Riri Williams melakukan debutnya di MCU?

MIT mungkin menjadi suatu hal yang dapat membuat Riri masuk ke dalam film di MCU berkat September Foundation. Tony Stark pernah memberikan bantuan jutaan dollar dalam bentuk hibah kepada mahasiswa MIT yang terlihat di film Civil War. Riri bisa menjadi salah satu dari penerima bantuan tersebut dan dengan kisah awal yang sama seperti yang terjadi dikomik saat ia membuat armor Iron Mannya sendiri. Sebuah film MCU di masa depan bisa menirukan format dari komiknya.

Cara Paling Ekstrim

Cara paling radikal untuk mengembalikan Tony Stark tanpa menghidupkan kembali versi asli yang mati di Endgame adalah dengan me-reboot MCU ke Ultimate Universe. Pada tahun 2000, Marvel Comics meluncurkan alternatif Ultimate Universe dengan karakter inti seperti Spider-Man, X-Men, dan Avengers (yang berganti nama menjadi the Ultimates), mereka mulai kembali ke realitas mereka sendiri. Pada tahun 2015, Ultimate Universe bergabung dengan Marvel Universe utama pada akhir cerita Secret Wars. Bahkan film Secret Wars adalah film yang sutradara Russo Brothers inginkan untuk dibuatnya.

Dengan Endgame yang memperkenalkan garis waktu yang bercabang ke dalam MCU, ini dapat membuat kemungkinanan untuk me-reboot MCU dan versi baru dari Tony Stark. Apakah Ultimate Iron Man baru lebih muda atau diperankan sepenuhnya oleh aktor baru? Ultimate MCU dapat menjadi cara agar enam original Avengers asli dapat kembali tanpa merubah akhir yang kita lihat di Endgame. Meskipun ini jelas merupakan ide yang bagus, dimana Endgame telah menunjukan segala sesuatu mungkin terjadi di MCU.