Marvel Comics telah merilis trailer untuk Savage Avengers #1, yang akan mulai dijual minggu ini. Trailer-nya sendiri menampilkan artwork dari seri ini yang menggoda para pengemar komik akan adanya perang yang terjadi di Savage Land.

Klip ini berdurasi dua menit dan menampilkan Conan saat terjebak di Savage Land setelah apa yang terjadi di peristiwa Avengers: No Road Home dan pertempurannya dengan Wolverine. Namun, mereka akan segera mengetahui bahwa ada konspirasi besar yang terjadi di dalam hutan tersebut. Sang penulis komik ini,  Gerry Duggan percaya bahwa cerita ini akan lebih bombastis daripada cerita yang ia buat sebelumnya.

Tapi dalam komik ini, Conan tak akan tampil sendirian. Ia akan ditemani oleh team baru dari Earth’s Mightiest Heroes seperti Venom, Wolverine, The Punisher, Elektra, dan Doctor Voodoo. “Kami akan membawa beberapa pahlawan dan villain terbesar di Marvel Universe untuk saling bertemu melalui buku ini.”

“Savage Avengers persis seperti yang tertulis di label tersebut. Ini semua adalah semua hal terbesar dari Marvel Universe yang disatukan dalam satu seri, dengan Conan yang akan jadi tokoh kunci.” Well, kita tunggu aja ya Geeks gimana keseruan komik ini Minggu depan!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/