Film Avengers: Endgame sudah seminggu tayang di seluruh dunia, tapi perbincangan tentang film ini masih tetap menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Endgame dipastikan menjadi film yang menjadi puncak cerita dari 21 film selama satu dekade terakhir ini. Filmnya juga akan menjadi penutup untuk cerita Infinity Saga. Dengan tidak adanya post-credit scene, apa yang disuguhkan di Phase 4 masih menjadi misteri.

Salah satu pertanyaan yang sekarang banyak muncul adalah kapan karakter Marvel yang sebelumnya ada di pihak 20th Century Fox bisa bergabung ke MCU. Salah satu bintang mereka, Don Cheadle, yang berperan sebagai Rhodey/War Machine mengutarakan keinginannya agar Deadpool bisa bergabung ke MCU. Hal ini dia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan Variety.

“Ya, aku pikir Deadpool (akan masuk ke MCU), aku pikir kita ingin melihat hal itu.

Harus diakui Ryan Reynolds sukses memerankan Wade Wilson di layar lebar. Hal itu memberikannya kesuksesan besar dan juga popularitas yang tinggi. Dengan proses akuisisi Fox oleh Disney telah selesai dilakukan, banyak fans yang ingin Deadpool menjadi salah satu karakter mutan yang bergabung dengan Avengers di MCU.

Masih belum diketahui apa rencana Disney selanjutnya terhadap Deadpool dan juga The Avengers untuk saat ini. Menghadirkan Wade Wilson ke MCU juga sepertinya bukan sebuah ide yang buruk. Film Endgame juga akan menjadi akhir bagi beberapan bintang utama mereka, karena kontrak yang disepakati sudah selesai. Jadi, belum diketahui apakah karakter seperti Captain America atau Iron Man akan kembali hadir. Saat ini kita harus menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Marvel dan kejutan apa yang akan diberikan.