Aktor Hollywood Josh Stewart mungkin banyak dikenal orang dalam perannya sebagai anak buah Bane dalam salah satu film trilogi Batman karya Christopher Nolan, The Dark Knight Rises. Namun, Josh Stewart juga sebenarnya terkenal untuk perannya sebagai Arkin untuk film The Collector dan sekuelnya The Collection.

Datang langsung dari sang aktor utama, film ketiga The Collector kabarnya sudah siap untuk dirilis dengan judul The Collector 3 atau The Coll3ctor. Kabar ini dibagikan oleh Stewart melalui akun Twitter pribadinya, yang sekaligus juga mengunggah sebuah gambar untuk poster filmnya. Namun, belum ada kabar lebih lengkap tentang kapan filmnya akan tayang di bioskop.


Buat Geeks yang tidak terlalu kenal dengan franchisenya, The Collector mengikuti cerita tentang seorang kriminal bernama Arkin yang terdesak untuk melunasi seluruh hutang-hutangnya. Untuk itu, dia kemudian mencuri dari keluarga-keluarga kaya dan mengambil barang-barang berharga mereka. Tapi, suatu malam rencana yang dia sudah persiapkan tidak bisa terlaksana dengan baik. Pasalnya, di malam itu juga ada sosok pembunuh bertopeng bernama The Collector yang juga mengincar keluarga yang sama dengan Arkin.

Arkin sendiri berhasil dikurung di dalam rumah tersebut bersama keluarga yang dia rampok. Bekerja sama dengan keluarga tersebut, Arkin berusaha untuk bisa keluar dari ancaman sang Collector.  Sayangnya, masih belum diketahui secara lengkap detail plot untuk film The Collector 3 ini. Dengan Stewart merilis poster resmi filmnya, kemungkinan informasi detail lainnya akan segera diungkapkan dalam waktu dekat.