Bioskop TransTV malam ini (04/05/19) pukul 23.00 akan menampilkan film yang diperankan oleh aktor kawakan Bruce Willis dan pemeran Superman, Henry Cavill yang berjudul The Cold Light of Day.

Film ini bercerita tentang tokoh utama film, Will Shaw (Henry Cavill) yang sedang dalam masalah karena perusahaannya terancam bangkrut. Sementara itu, hubungan yang kurang baik dengan ayahnya, Martin (Bruce Willis) membuat dirinya semakin kalut.

Kerenggangan hubungan itu sudah lama. Melihat hal itu, istri Will mencoba menghibur dengan mengajak suaminya berlibur ke Spanyol. Meski enggan, Will menyetujui dan akhirnya berangkat. Nahas, sesampainya di Spanyol, istri dan anak Will diculik oleh sekelompok orang. Saat masih dalam kondisi panik, para penculik menghubungi Will dan mengaku bahwa mereka adalah agen rahasia.

Penculikan tersebut sebagai cara untuk mendesak Will menyerahkan barang rahasia yang dia bawa. Kemudian diketahui bahwa barang tersebut memiliki hubungan dengan Martin, ayah Will. Saat sedang mencari cara untuk menyelamatkan istri dan anaknya, Will mendapat masalah tambahan dituduh oleh polisi sebagai pembunuh.

Will harus menghindar dari polisi dan mencari keluarga tercintanya. Kondisi menegangkan dan genting tersebut sedikit mereda dengan datangnya Lucia (Veronica Echegui), seorang perempuan yang menawarkan bantuan kepada Will. Tapi hal itu menjadi pertanyaan baru, siapa Lucia dan rahasia macam apa yang dimiliki Martin?