Mission Impossible: Ghost Protocol akan tayang di Bioskop TransTV pada Sabtu (4/5/2019) pukul 21.00 WIB. Film keempat dari Mission Impossible ini masih menceritakan Ethan Hunt ( Tom Cruise ) sebagai agen mata-mata dengan skill di atas rata-rata.

Ketika bertugas di Budapest untuk menghalangi seorang kurir yang bekerja pada orang yang memerlukan kode bersandi “Cobalt”, agen IMF, Trevor Hanaway (Josh Holloway), dibunuh oleh pembunuh bayaran.

Hal itu membuat Ethan direkrut kembali untuk memimpin rekannya seperti Jane dan Benji menyusup ke Kremlin dan menemukan berkas-berkas yang mengidentifikasi Cobalt. Selama misi, seorang pengkhianat IMF memberitahu petugas di Rusia mengenai tim Ethan. Meskipun Jane dan Benji melarikan diri, Kremlin dibom oleh Kurt Hendircks, dan agen intelijen Rusia, Anatoly Sidorov (Vladimir Mashkov), menangkap Ethan yang dicurigainya sebagai dalang dari serangan itu.

Rusia menyatakan bahwa serangan itu merupakan tindakan perang yang tidak dideklarasikan, dan presiden Amerika Serikat mengaktifkan “Ghost Protocol”, sebuah operasi gelap yang dirahasiakan sekaligus tidak diakui seluruh IMF.

Misi Ethan makin berat karena timnya harus memburu Hendricks di mumbai yang akan mengirim perintah online untuk meluncurkan misil ke Amerika, yang otomatis memicu perang dunia. Mampukah Ethan untuk menyelamatkan Bumi dari perang nuklir?