Selain film Avengers: Endgame, di tahun 2019 ini ada satu film garapan Marvel Studios lainnya yang bisa kita nantikan yaitu Spider-Man: Far From Home. Film ini akan dirilis pada Juli mendatang dan para fans tidak sabar petualangan apa yang akan dihadapi oleh Peter Parker di film tersebut. Seperti yang diketahui, Peter dan teman-temannya pergi liburan musim panas. Tapi, kemudian liburannya terganggu oleh kemunculan the Elementals of Doom. Bersama Mysterio, Peter bekerja sama mengalahkan mereka.

Berbicara tentang Mysterio, bisa dibilang karakter tersebut adalah karakter baru yang muncul dalam cerita Spider-Man di layar lebar. Karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal. Banyak orang yang mengatakan jika Jake sangat pas dan cocok untuk memerankan Mysterio, sampai-sampai banyak lelucon yang muncul di internet tentang dirinya sebagai Mysterio. Kemarin, Jake Gyllenhaal mengunggah sebuah foto dia menggunakan kostum tiruan dari Mysterio di akun Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

My pajamas @tomholland2013 #spidermanfarfromhome

A post shared by Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) on

Dalam captionnya dia menulis bahwa itu adalah baju tidurnya, sembari menyebut akun Tom Holland. Hal itu kemudian mengundang berbagai reaksi lucu dari para penggemarnya, yang membanjiri kolom komentar. Jika dilihat, Mysterio dengan kostum tersebut lebih mirip dengan karakter Peter Pan yang tidak sadar dirinya memakai lampu taman dibandingkan helm pelindung.

Mungkin jika Mysterio tampil di film Endgame dengan kostum ini, dia akan membuat Thanos ketakutan dan segera pergi dari bumi. Tenang Geeks itu hanya lelucon saja, hanya bercanda. Tapi, berdasarkan unggahan tersebut bisa dilihat jika Jake sebenarnya memiliki selera humor yang cukup menarik yang bisa menghibur para fansnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.