Kostum Merah Hitam

Ini adalah kostum berwarna hitam dan merah yang banyak terlihat di berbagai adegan dalam trailer Far From Home. Dalam poster terbaru yang dirilis pada Maret lalu, Peter terlihat mengenakannya saat berada di London, Italia, dan juga Jerman. Jadi kita dapat menyimpulkan bahwa inilah yang akan menjadi kostum utama bagi Peter Parker nantinya.

Cukup menarik melihat desain kostum Spider-Man ini yang dibuat oleh Steve Ditko. Apalagi dikostumnya kali ini terlihat adanya semacam sayap kecil yang memungkinkan Parker untuk meluncur diudara, tetapi selain itu tak ada hal baru yang ditambahan pada kostum ini. S.H.I.E.L.D kemungkin yang telah membuat kostum ini. Sama halnya dengan stealth kostum, mungkin ini adalah sesuatu yang dirancang oleh Nick Fury.

Kostum Normal

Tidak ada waktu yang banyak bagi seorang superhero untuk berganti kostum. Apalagi kadang hal buruk datang dengan cepat dan para superhero mau tak mau harus menggunakan apa yang ia punya, seperti yang terlihat dalam trailer saat Peter Parker masih mengenakan pakaian regulernya di Venesia ketika Hydro-Man datang mengusik kota.

Tapi Spider-Man tak perlu kostum untuk menyelesaikan pekerjaanya, dia hanya perlu web shooters-nya untuk dapat memulai pertarungan. Pertemuan antar Hydro-Man dan Parker pun tampaknya tak berlangsung lama, karena Mysterio lantas datang dan memperingatkan Parker untuk menjauh saat dia mencoba menghalau Hydro dengan sihirnya.