Film Batman terbaru garapan DC dan Warner Bros telah mengalami berbagai penundaan. Setelah awal yang begitu sulit, film yang akan dikerjakan oleh sutradara Matt Reeves ini tengah mencari aktor yang layak untuk memerankan Batman. Ditengah rasa penasaran para penggemar akan siapa yang akan memerankan sang Dark Knight ini nantinya, ada desas-desus lain menunjukan penundaan kembali proyek ini.

Menurut laporan reporter Variety, Justin Kroll, perubahan skrip mungkin akan membuat adanya penundaan proses produksi film ini hingga tahun 2020 nanti, dari yang sebelumnya direncanakan pada akhir tahun 2019. Dan mungkin, masih ada beberapa waktu lagi sebelum kita segera mengetahui siapa aktor yang akan memerankan Batman.


 

Beberapa bulan lalu, Affleck memutuskan untuk hengkang dari proyek film ini dengan alasan bahwa ia tak tertarik dengan naskahnya. Sejak saat itu, DC mengungkapkan sedang mencari wajah baru untuk bermain sebagai Batman, yang kali ini mereka mencari versi Bruce Wayne yang lebih muda.

Laporan terbaru Kroll juga membahas rumor yang sebelumnya muncul bahwa Reeves akan memulai syuting pada akhir tahun ini. Dengan perubahan skrip yang dibuat, pengumuman tentang siapa orang yang pantas mengenakan topeng Batman juga sepertinya akan diundur. Sampai sekarang, proyek ini masih menjadi misteri, meskipun rumor lain menunjukkan bahwa film ini akan berlatar di era yang berbeda dan mungkin menampilkan villain Penguin didalamnya.

1 KOMENTAR

Comments are closed.