Avengers: Endgame menyajikan hal-hal yang tak terlupakan di puncak Marvel Cinematic Universe. Salah satu bagian yang paling memorable dalam film ini adalah kalimat yang diucapkan oleh putri Tony Stark, Morgan dimana ia berkata kepada Tony, “I love you 3,000.” Kalimat itu benar-benar  memberikan sesuatu yang emosional bagi para penonton yang melihat.

Sutradara Endgame, Russo brothers baru-baru ini mengungkapkan bahwa kalimat itu terinspirasi dari anak Robert Downey Jr sendiri. Robert Downey pernah bercerita kepadanya bahwa salah satu dari ketiga anak Downey mengatakan pada Downey bahwa mereka sangat mencintainya. Russo juga menyebut bahwa ini adalah salah satu dari banyak kontribusi yang dibawakan Downey.

Rupanya, para sutradara menemukan cerita itu yang mereka anggap manis, sehingga mereka tak bisa menahan diri untuk tak memasukan kalimat tersebut ke film Endgame bahkan sebanyak dua kali. Pertama saat Morgan berada dikamarnya dan mengatakan kepada Tony bahwa ia mencintainya, dan yang kedua saat Tony memberi tahu Morgan dan Pepper bahwa Tony mencintai mereka 3,000, melalui pesan hologram.

Russo brothers mengakui selama sesi tanya jawab untuk Avengers: Endgame bahwa moment tak terlupakan itu sebenarnya tidak termasuk dalam naskah, dan bahkan mereka tidak memasukannya dalam film sampai pembuat film mulai mengedit film tersebut dan mereka memutuskan untuk melakukan reshoot untuk menyempurnakan film ini.