Setelah memasuki cerita puncak, dimana Jugo yang dibantu oleh Boruto dan Naruto bertarung melawan Tosaka, cerita dari seri animasi Boruto: Naruto Next Generations mulai berlanjut ke fase selanjutnya. Tapi, seperti sudah menjadi sebuah kebiasaan sebelum memasuki cerita berikutnya para penontonnya akan disuguhkan oleh filler atau cerita sampingan yang memperlihatkan cerita dari karakter lainnya.

Ada dua cerita filler yang akan disuguhkan di episode selanjutnya, pertama adalah cerita tentang Mitsuki dan yang lainnya adalah cerita tentang perjalanan Mirai Sarutobi bersama Kakashi dan Guy. Namun, sebelum menuju pada filler tentant Mirai kita pertama akan disuguhkan tentang filler Mitsuki yang pergi menemui Orochimaru untuk memeriksa keadaannya.

Kepada Orochimaru, Mitsuki mengaku jika dirinya tidak enak badan. Mitsuki juga mengaku jika dirinya belakangan ini sering bermimpi “aneh.” Mimpi tersebut tentang pertama kali dirinya melihat foto dari Boruto. Untuk memeriksa lebih lanjut tentang penyakit Mitsuki tersebut, Orochimaru kemudian menyarankan untuk memeriksa kepala dari Mitsuki.

Episode 105 mendatang akan berjudul “ A Wound on the Heart.” Jika dilihat dari judulnya, kemungkinan apa yang sudah dilalui oleh Mitsuki selama ini memiliki kesan tertentu di dalam diri Mitsuki. Layaknya sebuah filler pada umumnya, kemungkinan kita juga akan disuguhkan cerita masa lalu tentang Mitsuki dan berbagai kejadian besar yang pernah dia lalui, termasuk ketika dirinya melihat foto Boruto.