Bersama Woody, Buzz dan para geng lainnya,Toy Story 4 musim panas tahun ini akan menampilkan kembalinya Bo Peep dan juga memperkenalkan karakter baru seperti Ducky, Forky dan yang mungkin paling menarik adalah Keanu Reeves yang tampil sebagai Duke Caboom.

Sekarang, kalian dapat melihat Keanu Reeves beraksi sebagai stuntmant terhebat dari Kanada. Video perkenalan akan karakter baru ini benar-benar tampil beda bahkan terlihat seperti iklan komersial yang telah ada untuk mengiklankan mainan kepada anak-anak selama bertahun-tahun.



Duke Caboom adalah karakter seperti Evel Knievel yang kenal karena berbagai aksi stunt motornya yang berani. Ini menjadi peran yang cocok untuk Keanu Reeves, mengingat dia adalah warga negara Kanada dan juga penggemar dari berbagai sepeda motor.

Sebenarnya, Duke Caboom tidak dapat melakukan akrobat seperti yang iklan di video itu sebutkan, dan hal itu sangat mengecewakan anaknya. Selama bertahun-tahun, Duke hanya menjadi penjaga toko barang antik dan menangisi semua kesedihannya di masa lalunya yang tragis