Film Spider-Man: Far From Home adalah film selanjutnya yang akan tayang yang ada di dalam rencana produksi Marvel Studios setelah Avengers: Endgame rilis di bioskop. Seperti yang diungkapkan oleh Kevin Feige, film sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini disebut akan menjadi penutup dari Phase 3 Marvel  Cinematic Universe.

Rencananya film Far From Home akan tayang pada Juli mendatang. Satu trailer resmi sudah dirilis beberapa waktu yang lalu dan menghadirkan gambaran besar cerita yang akan muncul di filmnya. Dalam laporan Trailer Track, dikabarkan trailer berikutnya untuk Far From Home akan segera dirilis. Tidak disebutkan tanggal pastinya, namun kemungkinan trailer kedua yang berdurasi 2 menit 38 detik tersebut akan tayang sebelum tanggal 9 Mei sehingga bisa diputar bersamaan dengan film Detective Pikachu di bioskop.

Dalam trailer pertama sendiri diungkapkan jika Pete mencoba untuk “istirahat” untuk menjadi Spider-Man dan menjadi remaja normal pada umumnya. Untuk itulah dia ikut tur liburan musim panas yang diadakan sekolahnya. Mereka pergi mengelilingi beberapa kota yang ada di Eropa. Namun, liburannya terganggu oleh kemunculan kelompok villain The Elementals of Doom. Nick Fury kemudian meminta bantuan Spidey untuk bekerja sama dengan Mysterio.

Apa yang terjadi di film Endgame akhirnya menjawab beberapa pertanyaan yang ada di dalam trailer pertamanya, seperti akhirnya kita tahu mengapa Happy Hogan menjaga dengan baik sosok Peter Parker dan bibinya. Kemungkinan penundaan trailer kedua Far From Home dikarenakan Marvel Studios tidak ingin memberikan terlalu banyak spoiler tentang filmnya. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks!