Cerita tentang persiapan Saitama untuk mengikuti turnamen bela diri diri di seri One-Punch Man terus berlanjut. Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Saitama membeli sebuah wig Charanko untuk menyamar dalam turnamen tersebut. Tapi, dalam episode terbaru yang berjudul “The Metal Bet” cerita tentang Saitama kemudian beralih menceritakan hero atau karakter lainnya .

Setelah dalam dua episode sebelumnya para fans diperlihatkan seorang S-Class hero lainnya bernama Metal Bat, di episode keempat ini akhirnya kita bisa melihat kekuatan dari hero tersebut. meskipun senjatanya hanya sebuah tongkat pemukul baseball besi, terbukti dia dipercaya untuk melindungi seorang eksekutif di Heroes Assiciation dan anaknya. Dia berhasil melumpuhkan beberapa monster sebelum akhirnya berhadapan dengan musuh dengan Dragon Level Threat, Centichoro.

Bat berusaha mengalahkan Centichoro dengan jurus “Fighting Spirit Dragon Pummeling,” tapi nyatanya jurus itu tidak berarti banyak. Justru Bat berhasil dikalahkan dalam sekali serangan dan membuatnya bertemu dengan Garou. Melihat kesempatan itu Garou pun langsung melancarkan serangan yang sama dengan dia gunakan melawan Tank-Top Master, tapi Bat berhasil menahan serangannya. Melihat hal itu, Bat pun sadar siapa sosok yang menyerangnya yaitu Garou.

Yang menarik juga dari episode ini adalah Saitama mencoba mencari tahu tentang masa lalu kelam dari Garou bersama Bang/Silverfang, saat dirinya berada di turnamen Super Fight. Hal terjadi saat dia bertemu dengan murid Bang lainnya, Sour Face, yang mengira Saitama adalah Charanko asli. Menurut Sour Face, setelah sekian lama belajar di dojo milik Bang akhirnya Garou memutuskan untuk keluar dari sana karena dia menganggap sudah tidak ada lagi yang bisa dipelajari.

Garou kemudian mulai menghajar para murid Bang di dojo tersebut karena Garou ingin sebuah pertarungan sesungguhnya. Di akhir pembahasan tersebut, Sour Face menyebutkan jika bukan karena aksi dari Garou tersebut murid-murid Bang tidak akan dibubarkan dan pergi dari dojo tersebut.