Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Live Streaming, Prakiraan Pemain

0
139

Eintracht Frankfurt akan menghadapi Chelsea di stadion Waldstadion pada leg pertama babak semifinal Liga Eropa 2018/19, Jumat (03/5) dini hari. Diatas kertas, Frankfurt berada di posisi underdog, tapi Chelsea tak bisa meremehkan mereka. Pasalnya, pertemuan keduanya yang sempat tersaji di tahun 2010 memenangkan Frankfurt dengan skor 2-1.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoni Frankfurt di berbagai ajang menampilkan peforma yang inkonsisten. Mereka hanya mencatatkan sekali menang, dua kali seri, dan dua kali hasil imbang. Disisi lain, hal yang sama juga dialami Chelsea. Lima laga terakhirnya diraih hanya dengan dua kemenangan. Sisanya, dua kali imbang dan sekali kalah.

BACA BERITA BOLA LEBIH LENGKAP DI FREEKICK.ID

Tapi motivasi Frankfurt untuk mencoba meraih prestasi di musimnya yang fantastis ini bisa jadi senjata pamungkas melawan Chelsea. Meski kehilangan Ante Rebic yang terkena skorsing hingga Sebastien Haller yang dibekap cedera, Frankfurt tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Chelsea bakal membutuhkan performa top para pemainnya jika ingin meraih modal bagus untuk leg kedua di Stamford Bridge pekan depan. Live streaming Chelsea vs Eintracht dapat disaksikan melalui Vidio.com di layanan Premier kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan.

Prediksi Pemain

 

Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Hasebe, Hinteregger, Ndicka; Kostic, Fernandes, Rode, Costa; Gacinovic; Jovic, Pacienca. Pelatih: Adi Hutter.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.