Sejak Marvel TV membuat Agents of S.H.I.E.L.D untuk saluran ABC pada 2013, franchise ini menjadi terus tumbuh. Sampai sekarang S.H.I.E.L.D adalah satu-satunya serial Marvel yang tersisa di ABC, dengan Agent Carter yang dibatalkan kelanjutannya setelah dua musim dan Inhumans setelah musim pertamanya, dan Netflix juga telah membatalkan semua serial Marvel TV dalam saluran mereka, seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, The Punisher dan The Defenders. Namun dibalik itu, ada lebih banyak platform dimana serial Marvel juga akan berkembang.

Saat ini Marvel TV masih melanjutkan serial Runaways musim ketiganya. MCU juga diatur untuk memperluas cerita mereka pada saluran Disney+, meskipun serial-serial ini akan diproduksi oleh Marvel Studios (bukan Marvel TV) yang memiliki koneksi yang lebih banyak ke MCU. Meski begitu, Marvel TV tidak berhenti sampai situ, karena mereka masih mengerjakan dua proyek serial mereka untuk Hulu.

Marvel secara resmi mengumumkan bahwa TV series Ghost Rider dan Helstrom sedang dalam tahap pengembangan untuk saluran Hulu, dengan kedua seri itu yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020. Tentu saja, Robbie Reyes alias Ghost Rider pertama kali melakukan debut di MCU pada serial Agents of S.H.I.E.L.D musim keempat. Dan Marvel telah mengkonfirmasi bahwa Luna akan kembali membintangi karakter Ghost Riders tersebut.

Meskipun tak ada rincian casting yang diungkapkan mengenai kedua seri ini, petinggi Marvel TV, Jeph Loeb akan bertindak sebagai produser eksekutif untuk kedua serial tersebut. Ghost Rider akan mengisahkan kembali Robbie Reyes saat dia berjuang untuk mengendalikan kekuatannya setelah ia mendapat kekuatan itu dari iblis. Sementara Helstrom akan mengisahkan Daimon dan Ana yang merupakan anak seorang pembunuh berantai. Mereka mencoba untuk mencari tahu keterpurukan yang terjadi pada manusia.