Film Avengers: Endgame akhirnya dirilis pada 24 April kemarin di Indonesia dan 26 April di seluruh dunia.  Film tersebut berhasil memecahkan rekor pendapatan terbesar sepanjang masa di minggu pertama perilisannya, dengan menghasilkan pemasukan domestik sebesar hampir 350 juta Dollar Amerika dan dari seluruh dunia yang sudah lebih dari satu milyar Dollar Amerika.

Banyak fans yang sudah tahu jika di film ini, Marvel Studios memilih untuk tidak memasukan post-credit scene yang sudah menjadi kebiasaan mereka. Adegan tersebut diganti menjadi adegan honorable scene bagi para Avengers awal. Tapi, sebenarnya Marvel Studios memiliki sebuah post-credit scene rahasia di akhir filmnya. Meskipun bukan sebuah adegan, melainkan sebuah suara.

Di akhir credit filmnya muncul logo Marvel di layar beserta suara “aneh” seperti suara palu yang sedang menempa armor atau besi. Masih belum diketahui suara apa yang muncul di akhir credit tersebut, tapi banyak yang memperkirakan suara tersebut merupakan tribute kepada Tony Stark dan film pertamanya Iron Man. Seperti yang diketahui, Tony Stark mengorbankan dirinya untuk melakukan snap. Sehingga dia tidak muncul di adegan akhir filmnya. jadi, suara tersebut bisa jadi tribute bagi Tony Stark.

Ada juga teori lainnya yang menyebutkan jika suara tersebut adalah suara Riri Williams yang sedang membangun armor Iron Man miliknya. Dalam cerita komik, Williams adalah penerus dari Tony dan menggunakan nama Iron Heart. Ada juga yang mengatakan jika itu adalah suara dari Beta Ray Bill yang akan muncul di MCU. Mungkin juga itu adalah suara Moonknight yang sudah lama dinantikan hadir. Menurut kalian, itu suara apa Geeks?