Wonder Woman merupakan salah satu film yang berhasil menaikan popularitas DCEU setelah Man of Steel. Kesuksesan yang diraih oleh Wonder Woman tersebut benar-benar diluar dugaan, karena pada dasarnya film superhero selalu didominasi oleh karakter utama laki-laki. Sekarang, film Wonder Woman mendapatkan sekuelnya yang akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Pada tanggal 30 April kemarin, merupakan hari ulang tahun sang pemeran Diana yaitu Gal Gadot yang ke 34 tahun. Untuk memberikan selamat terhadap bintangnya, sang sutradara, Patty Jenkins, mengunggah sebuah gambar Gal Gadot dalam balutan busana putih di akun Twitter miliknya. Selain mengunggah foto Gal Gadot, Jenkins juga memberikan pesan ulang tahun yang dituliskan di captionnya.

Tidak diketahui dimana foto tersebut diambil, terlepas dari desain di ruangan tersebut yang terkesan glamor dan mewah. Ada kemungkinan, foto tersebut diambil saat adegan salah satu pesta yang diadakan oleh Maxwell, karakter yang diperankan Pedro Pascal, di dalam cerita filmnya. Dia sepertinya menggunakan taktik yang sama seperti di film Batman V Superman: Dawn of Justice, yaitu menyusup ke sebuah pesta untuk mengumpulkan informasi dengan balutan busana yang cantik dan elegan.

Tentunya kita harus menunggu trailer pertama filmnya untuk lebih bisa mendapatkan gambaran jelas tentang cerita filmnya. Sebelum film Wonder Woman 1984 tayang, WB sudah menyiapkan dua film lainnya yaitu Joker dan Birds of Prey.