JD Mccray Sebagai Simba Muda dan Shahadi Wright sebagai Nala Muda



Film The Lion King akan dibuka dengan kisah saat Simba dan Nala masih kecil, dan oleh sebab itu diperlukan aktor yang berbeda untuk mengisi suara mereka saat kecil. Untuk itu, ada artis cilik JD Mccray dan juga Shahadi Wright yang menjadi pengisi suara kedua karakter tadi. JD Mccray yang berusia 11 tahun, telah berperan di The Paynes of the Oprah Winfrey Network. Sedangkan Shahadi yang berusia 13 tahun ini, pernah bermain di film US yang baru tayang beberapa bulan lalu sebagai Zora Wilson.


Seth Rogen Sebagai Pumbaa



Pumbaa merupakan seekor babi hutan yang mempunyai sifat ceria dan manis. Dalam cerita Lion King, Pumbaa menolong Simba yang akan mati di padang gurun. Sosoknya memang tak terlalu pintar dan selalu bermasalah dalam urusan pencernaan. Tetapi dibalik kekonyolannya, dia memiliki hati yang baik dan rela melakukan apa saja untuk menolong teman-temannya. Seth Rogen yang merupakan seorang komedian yang didapuk untuk menjadi pengisi suara Pumbaa. Berbagai film telah dibintanginya, seperti Knocked up, Superbad , This is the End, Sausage party, Neighbors dan Steve Jobs movies. Rogen juga pengisi suara di film animasi Kungfu panda. Melihat rekam jejak Rogen yang banyak membintangi film komedi, rasanya Pumbaa memang menjadi karakter yang cocok dengannya.


Billy Eichner Sebagai Timon



Pumbaa tak akan menjadi karakter yang lucu tanpa Timon, dan begitu juga sebaliknya. Timon adalah seekor Meerkat yang bijaksana dan selalu berpikir ceras. Timon dan Pumbaa memang telah tinggal bersama di hutan sejak lama bahkan sebelum mereka menemukan Simba. Setelah mereka menemukan Simba, Timon menjadi orang tua angkat bagi Simba dan melatihnya untuk bertahan hidup di alam liar. Billy eichner didapuk sebagai pengisi suara Timon. Beberapa film dan TV series telah dibintangi oleh Billy, seperti American Horror Story, Parks and Recreation, Neighbors 2 dan menjadi host di Billy on the Street


John Kani is Rafiki



Rafiki adalah seekor monyet/mandril yang menjadi penasihat dari Musafa. Ia menjadi sosok yang disegani karena nilai kebijaksanaan yang ada dalam dirinya. Karakternya ini sangat fenomenal, karena dialah sosok yang mengangkat bayi Simba yang baru lahir di atas jurang dan disaksikan oleh banyak penghuni hutan lainnya. Pengisi suara dari Rafiki adalah John kani, seorang aktor dari Afrika Selatan yang juga bekerja sebagai penulis naskah dan juga sutradara.


Keegan Michael Sebagai Kamari, Eric Andre Sebagai Azizi, dan Florene Kasumba sebagai Shenzi



Mungkin kalian akan bertanya-tanya siapa mereka? Mereka adalah ketiga Hyena yang selalu mengikuti Scar dan merupakan anak buah baginya. Hanya Shenzi yang merupakan karakter original dari film animasi The Lion King 1994 lalu yang dibawa kembali untuk film ini, sementara Kamari dan Azizi adalah karakter Hyena baru. Pengisi suara untuk karakter hyena ini suah tidak asing lagi. Ada Florence Kasumba yang bermain di Marvel Cinematic Universe sebagai Ayo. Lalu ada juga Eric Andre yang bermain di film FXX series dan Seeking woman. Keegan Michael sendiri dikenal sebagai seorang komedian.


Amy Sedaris Sebagai Karakter yang Belum Diketahui



Karakter yang diperankan Amy Sedaris ini masih belum terungkap, tetapi telah dilaporkan bahwa dia akan mengisi suara seekor gajah, dan merupakan karakter baru yang sengaja diciptakan untuk film ini.