Dengan hanya beberapa minggu sebelum Detektif Pikachu dirilis, banyak penggemar yang penasaran dengan aksi pertama Pokemon dalam versi live action. Bagaimana tidak, Dari trailernya saja kita sudah diperlihatkan bagaimana lucunya para Pokemon ini, belum lagi Ryan Reynolds effect yang membuat warna baru untkuk karakter Pikachu.

Tapi bagi kamu para pecinta Pokemon die hard, pastinya bertanya-tanya apakah elemen dasar dari Pokemon akan hadir di filmnya? Elemen tersebut adalah Pokemon Battle, seperti yang kita lihat dalam anime atau video gamesnya. Menjawab hal itu, salah satu pemeran di film ini, Omar Chapparo, yang memerankan Sebastian sekaligus trainer dari Charizard memberi kamu sedikit bocoran.

“Yang bisa kukatakan padamu adalah, pertarungan ini (Pikachu vs Charizard dalam trailer) sebenarnya pertandingan ulang karena berbulan-bulan sebelumnya Pikachu dan Charizard-ku bertempur … dan dia menghancurkan Charizard juga menghancurkan mantelku! Jadi, saya sangat senang memiliki pertandingan ulang, ”

Ia juga menambahkan bahwa pertarungan “remacth” itu bukan murni mengenai pembalasan, namun sebagai syarat untuk memudahkan misi Tim dan Pikachu. Jelasnya tentu baru kita ketahui saat filmnya dirilis nanti.

Disamping itu Sutradara Rob Letterman mengungkapkan bahwa ia dan timnya memiliki tugas untuk memilih dari 800 Pokémon untuk ditampilkan. Dan hasilnya, ia akan menampilkan sekitar 60 jenis Pokemon yang sebagian besar cukup familiar.

Dengan luasnya semesta Pokemon, beberapa dari kita tentu berpikir apakah film ini akan menjadi awal dari Pokemon Cinematic Universe? Hal ini telah di konfirmasi oleh sang produser, Mary Parent, “Tentu saja, saya pikir ada banyak peluang. Kami berusaha di film pertama, dan setelah kami selesai melakukannya, kami akan melihat ke mana kami pergi.”

FOLLOW US