Boneka jahat legendaris, Chucky, akan segera meneror kita dalam film terbarunya, Child’s Play. Film ini memberi kita pandangan baru tentang asal usul Chucky, alih-alih boneka setan, kini dia adalah boneka robot teknologi tinggi yang menjadi jahat. Mark Hamill juga datang dan dipastikan menyuarakan Chucky versi baru ini, bersama dengan dengan Aubrey Plaza dan David Tyree Henry yang menjadi co lead di film ini.

Sejauh ini, pemasaran untuk Child’s Play telah memainkan tone ala-ala film R-Rated ( meskipun film ini belum menerima peringkat resmi), disamping itu juga filmnya condong ke humor gelap. Tapi yang paling menarik adalah promosi terbaru yang baru saja dirilis. Dalam sebuah poster menampilkan Chucky telah “membunuh” mainan favorit lain, yaitu Woody dari Toy Story 4! Simak posternya dibawah ini :

Poster baru ini merupakan lanjutan dari poster sebelumnya, dimana Chucky yang tampaknya alergi dengan hal-hal berbau kebaikan hingga ia membunuh kelinci paskah. Bisa dibilang cara promosi unik ini menjanjikan bahwa Child’s Play akan terasa lebih segar dibanding film sebelumnya.

Tapi memang ada skeptisisme di antara beberapa penggemar Child’s Play old school. Hal itu berdasarkan kinerja buruk dari reboot film horor baru-baru ini, seperti Friday 13th dan dan A Nightmare on Elm Street. Tapi ada sebenarnya ada pula reboot yang dianggap berhasil, seperti Halloween tahun lalu dan Pet Sematary. Jadi mungkin ada harapan bahwa Chucky bisa menghibur sekaligus menakuti kita semua dengan baik.

FOLLOW US