Setelah musim kelima selesai pada Mei 2018 silam, salah satu TV series Marvel yang tayang di saluran ABC, Agents of S.H.I.E.L.D. sekarang bersiap untuk musim keenamnya. Untuk musim terbarunya, Agents of S.H.I.E.L.D. akan tayang perdana pada 10 Mei 2019. Musim keenam ini akan memiliki setting waktu satu tahun setelah apa yang terjadi di episode terakhir di musim kelima.

Dalam trailer resminya, kita diperlihatkan jika S.H.I.E.L.D. akan mendapatkan ancaman baru dari sebuah kelompok villain. Selain itu, mereka akan pergi ke luar angkasa dalam sebuah misi penyelamatan. Untuk kembali mempromosikan filmnya, TVLine memposting tiga karakter poster untuk tiga karakter terbaru mereka di musim terbaru ini.

Ketiga karakter baru tersebut adalah Izel, Malachi, dan Dr. Marcus Benson. Karakter Izel diperankan oleh Karolina Wydra dan digambarkan sebagai seorang tentara bayaran dari galaksi lainnya, yang mencoba membantu S.H.I.E.L.D. untuk menemukan lokasi Fitz. Sementara itu, Malachi diperankan oleh Christopher James Baker dan digambarkan sebagai seorang pembunuh misterius dan berasal dari planet  yang sangat jauh.

Terakhir adalah Dr. Benson yang diperankan oleh Barry Shabaka Henley, digambarkan sebagai seorang professor yang ahli di bidang ilmu alam dan sangat pintar. Dr. Benson membantu S.H.I.E.L.D. untuk berbagai misi yang mereka jalani. Di musim keenam ini, sepertinya serinya mencoba untuk menambahkan berbagai elemen atau hal menarik lainnya dalam setiap episode terbaru di musim ini.