Setelah masa-masa sulit yang harus dihadapi oleh DCEU setelah kegagalan mereka di film Justice League, DCEU kembali ke jalur kepopuleran setelah film Aquaman dan film Shazam. DC dan WB sekarang sedang mencari pengganti Ben Affleck yang mundur dari perannya sebagai Batman. Selain itu, mereka juga sedang bersiap untuk memproduksi film reboot Suicide Squad yang akan digarap oleh James Gunn.

Berbagai wajah baru ditampilkan dalam film garapan Gunn ini. Kemarin, aktor Idris Alba dikabarkan sudah resmi bergabung ke dalam filmnya. Yang terbaru, berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter bintang di film Ant-Man, David Dastmalchian, dikabarkan sudah menanda tangani kontrak untuk bergabung dengan film Suicide Squad.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika Dastmalchian akan berperan sebagai Abner Krill, seorang kriminal yang pertama kali muncul di DC Comic Universe pada 1962. Krill dikenal sebagai Polka-Dot Man karena kostumnya yang bermotif Polka-Dot dan juga metode menyerangnya, termasuk menggunakan titik-titik tersebut menjadi sebuah senjata yang mengerikan.

Gunn selalu menyediakan tempat untuk seorang karakter “aneh” ke dalam berbagai ceritanya dan Polka-Dot Man adalah satu buktinya. Karakter ini juga sangat pas untuk diperankan oleh Dastmalchian mengingat peran kocaknya di film Ant-Man. Sebelum Dastmalchian menjadi populer bersama Marvel, dia juga pernah muncul di film DC garapan Chirstopher Nolan yaitu The Dark Knight. Dia merupakan pasien rumah sakit jiwa Arkham penderita Skizofernia dan memuja Joker.