Film Avengers: Endgame yang merupakan hasil garapan Joe dan Anthony Russo akhirnya resmi rilis di seluruh dunia. Film tersebut merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Avengers: Infinity War, dimana setengah dari penduduk bumi menghilang akibat Decimation yang dilakukan oleh Thanos. Di film Endgame, para Avengers yang tersisa berusaha untuk mengalahkan Thanos dan juga berusaha untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Tidak bisa dipungkiri, pertarungan terakhir antara para Avengers dan karakter Marvel lainnya melawan Thanos dan pasukannya  benar-benar sebuah pertarungan yang epik. Bahan RDJ pernah mengatakan bahwa delapan menit terakhir filmnya merupakan momen yang sangat luat biasa. Salah satu bintang di film tersebut, Chris Pratt, berhasil merekam kejadian di belakang layar dari adegan tersebut. Videonya diunggah di akun Instagram pribadinya.

Masih belum diketahui apakah Chris Pratt akan menerima sanksi atau hukuman dari pihak Marvel akibat merekam adegan yang paling epik di filmnya sekaligus melanggar aturan di studio tersebut. Tapi, memberikan jutaan fans MCU sebuah kesempatan untuk melihat bagaimana suasana pengambilan gambar dari pertarungan besar tersebut rasanya cukup worth it.

Berdasarkan video tersebut kita bisa melihat bagaimana studio “banjir” oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood. Mulai dari Chris Evan, Pom Klementieff, RDJ, Jeremy Renner, Karen Gillan, Chadwick Boseman, Paul Rudd, dan sebagainya. Tentunya perlu kerja keras dari pihak Marvel untuk mengatur jadwal mereka agar para aktor dan aktris tersebut bisa berada dalam satu waktu. Bahkan, ada sebagian bintang yang tidak ada di dalam studio tersebut mengingat banyaknya bintang yang hadir di dalam studio tersebut.