Meskipun sudah terbukti menjadi sebuah “kutukan”, Hollywood masih terus mencoba untuk mengadaptasi cerita dari video game menjadi sebuah cerita layar lebar. Ada dua film blockbuster terbaru adaptasi dari game yang akan tayang pada 2019 ini. Pertama adalah Pokemon: Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog. Sonic sendiri merupakan salah satu franchise game yang muncul di tahun 90an dan masih populer sampai sekarang.

Setelah sebelumnya first look dari Sonic sudah ditampilkan dan mendapatkan banyak reaksi negatif dari banyak orang, sekarang kita diperlihatkan kemungkinan penampilan dari karakter villain Sonic, yaitu Dr. Robotnik yang akan diperankan oleh Jim Carrey. Akun Twitter SEGAbits kemarin mengunggah sebuah foto yang rumornya adalah penampilan dari Dr. Robotnik.

Belum banyak informasi yang bisa digali tentang karakter Robotnik ini. Penampilannya dari segi kostum dan kumisnya mungkin sudah sesuai dengan gambaran Robotnik yang kita kenal di gamenya. Namun, dalam gambar di atas kita bisa melihat jika Dr. Robotnik memiliki rambut yang tebal. Tapi, dalam laporan tentang footage filmnya yang ditayangkan di CinemaCon menampilkan Dr. Robotnik versi botak. Artinya para penonton nantinya bisa melihat transformasi penampilannya di dalam filmnya.

Dengan berbagai informasi yang sudah diketahui sampai saat ini, tentunya para fans banyak yang penasaran tentang filmnya dan tidak sabar untuk melihat trailer pertama filmnya. Menurut cuitan dari SEGAbits juga menyebutkan jika trailer resminya akan dirilis besok. Mohon bersabar ya Geeks!