Kelanjutan cerita di seri animasi One Piece Terus berlanjut dan sekarang seri tersebut sampai di arc Reverie. Dalam arc ini diperlihatkan berbagai pemimpin dari pemerintah dunia (World Government) berkumpul di tanah suci Mariejois. Selain memperlihatkan berbagai pemimpin dari pemerintahan dunia, arc ini juga menampilkan beberapa karakter lama yang kembali muncul di animenya.

Arc reverie juga menjadi debut beberapa karakter baru di seri One Piece. Namun, salah satu karakter baru tersebut masih dirahasiakan. Dengan Akainu (Sakazuki) resmi dipromosikan sebagai pemimpin tertinggi angkatan laut, artinya ada satu tempat kosong untuk posisi admiral di angkatan laut. Para fans One Piece kemudian diperkenalkan dengan admiral baru bernama Ryokugyu, yang sosoknya masih dirahasiakan.

Dalam sebuah adegan yang menghadirkan Fujitora, karakter Ryokugyu yang misterius tersebut mengungkapkan jika Sakazuki sudah memerintahkan dirinya untuk mengusir Fujitora dari tanah Mariejois. Ketika Fujitora bertanya apakah dia mau bertarung, Ryokugyu pun tertawa dan mengatakan dia tidak ingin melakukan sesuatu yang akan menghancurkan pertemuan selanjutnya. Ryokugyu juga bertanya tentang produksi senjata super dan kembali menertawakan jawaban dari Fujitora.

Hal yang “menarik” dari sosok Ryokugyu adalah dirinya mengaku sudah tiga tahun berpuasa karena “kemalasan” yang dia milliki. Sambil bercanda, dia mengatakan akan makan jika ada wanita cantik yang menyuapinya. Berpuasa atau makan kemungkinan ada kaitannya dengan buah iblis yang dia makan. Apakah Ryokugyu akan bertemu dengan Luffy dan bertarung? Kita nantikan saja.