Perjalanan Brie Larson untuk berperan sebagai Captain Marvel di Marvel Cinametic Universe baru saja dimulai, sejak perilisan film pertamanya pada Februari kemarin. Meskipun masih baru di MCU, Brie Larson sudah vokal tentang keinginannya untuk lebih inklusif dan lebih banyak lagi menggali lebih dalam tentang perbedaan di Marvel Studios.

Makanya, tidak heran jika Brie Larson masih berharap tentang film Avengers yang anggotanya merupakan perempuan. Baru-baru ini Brie Larson kembali mengkonfirmasi keinginannya tentang ketertarikannya terhadap all-female Avengers. Hal tersebut dia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan CNET.

Aku benar-benar masih tertarik dengan ide film all female Avengers. Mengumpulkan semua perempuan dan membuat mereka bekerja sama sebagai sebuah tim akan sangat kuat dan ikonik. Di film Avengers: Endgame kalian sadar tentang keindahan para karakter tersebut dimana mereka memiliki kemampuan khusus masing-masing yang ditampilkan di dalamfilmnya… Dan melihat perempuan bekerja sama, sebagai sebuah tim, adalah sesuatu yang jarang kita lihat di layar lebar.

Brie Larson sendiri masih belum tahu apa yang direncanakan oleh Marvel Studios kedepannya, karena Brie tidak diizinkan untuk ikut dalam sebuah pertemuan yang dilakukan oleh Marvel Studios. Sebenarnya, saat proses pengambilan gambar film Endgame dilakukan, terungkap bahwa aktris yang muncul di filmnya berusaha untuk mendekati Feige dan berbicara tentang hal ini.

Meskipun masih belum diketahui hasilnya, kabar menyebutkan jika Feige sendiri tertarik dengan ide mereka. Dengan belum diketahuinya nasih MCU di Phase berikutnya, bukan berarti keinginan Brie Larson tersebut tidak mungkin terjadi. Kita nantikan saja ya Geeks apakah memang Marvel Studios akan mewujudkan “mimpi” tersebut.