Jika sebelumnya kita mengenal Sonic sebagai salah satu judul dan karakter favorit di game console Sega, kali ini kita akan melihatnya di layar bioskop. Yap, Sega tampaknya ingin merambah ke dunia perfilman, dimana Sonic, karakter legendaris ini akan mereka tampilkan dalam format live action.

Setelah berbulan-bulan dalam proses produksi, akhirnya trailer perdana Sonic The Hedgehog telah dirilis. Disini juga kita mendapat gambaran bahwa filmnya akan mengangkat tema “superhero”, dan tentu, pahlawan yang di maksud adalah Sonic itu sendiri. Cek trailernya dibawah ini:

Selain alur cerita, trailer ini juga menampilkan Jim Carrey sebagai Dr. Ivo Robotnik alias villain ikonik yang juga diangkat dari gamenya. Namun ada pula co star yang diperankan oleh James Marsden yang berperan sebagai Tom Wachowski.

Sonic The Hedgehog akan dirilis pada bulan November mendatang. Seiring berjalannya waktu, tentu akan semakin banyak materi promosi dan gambaran lebih jelas mengenai filmnya. Btw, Ngerasa nostalgia? Selamat Geeks, kamu tua.