10. The Dead Don’t Die



Bill Murray, Adam Driver, Chloe Sevigny adalah nama-nama beken yang akan menjadi pemeran di film The Dead Don’t Die. Kedua aktor kondang Bill Murray dan Adam Driver akan menjadi polisi yang bertugas mengatasi ancaman zombie yang menginvasi sebuah kota kecil. Mereka mengemban tugas mulia untuk menyelamatkan para penduduk kota dari para zombie tersebut. Buat kalian yang takut akan film horror, tenang saja karena film ini merupakan film zombie komedi dan akan ditayangkan pada tanggal 14 juni 2019.


9. Toy Story 4



Melanjutkan cerita setelah Toy Story 3, film Toy Story 4 mengisahkan tentang Woody yang berpetualang bersama teman-temannya untuk mencari arti dari kehidupannya sebagai sebuah mainan. Proyek film ini pertama kali diumumkan oleh Pixar pada 2014 lalu. Namun, perubahan sutradara terjadi di tengah proses produksi yang berjalan. John Lasseter mundur dari proyek tersebut yang mengakibatkan seluruh draft skrip akhirnya dirombak total. Namun terlepas dari masalah produksi yang sempat dialami, tampaknya film ini sangat menjanjikan bagi fans dari franchise Toy Story. Terlihat dari trailernya sendiri yang benar-benar memadukan unsur jenaka, drama dan kekeluargaan yang menjadikan film ini sangat cocok untuk ditonton oleh anak-anak dan keluarga. Tayang 21 juni, film ini akan menjadi obat para pecinta Toy Story.


8. Annabelle Comes Home



Kisah horror dari boneka Anabelle terus berlanjut di Anabelle Comes Home. Kisah film ini bermula saat keluarga Warren, mengunci Anabelle di ruangan khusus untuk meredam roh jahat di dalam boneka Anabelle. Tapi anak perempuannya yang berusia 10 tahun, membuka kunci lemari yang mengurung Anabelle. Alhasil Anabelle mulai mengganggu keluarga Warren. Film ini masih akan menjadi bagian universe The Conjuring.Tunggu keseramannya pada tanggal 28 juni.


7. Spider-man: Far From Home



Fans Marvel tampaknya tidak perlu menunggu lama, setelah masa tayang Avengers: Endgame selesai. Pasalnya ada film selanjutnya yang akan menjadi penutup dari Phase 3 di MCU, yaitu Spiderman: Far From Home yang akan menyapa para penggemar Marvel. Film spiderman kali ini mengisahkan, Peter Parker yang sedang berlibur bersama teman SMA-nya. Tanpa terduga, Peter Parker harus menghadapi musuh yang tiba – tiba menyerang kota tempatnya berlibur. Kabarnya film ini hanya berlangsung tak lama setelah apa yang terjadi di film Endgame. Tayang 2 July, film ini tentu jangan sampai terlewatkan bagi anda pecinta Marvel.


6. Midsommar



Midsommar merupakan film horror yang berkisah tentang sekelompok anak muda yang menghabiskan liburan musim panas dengan mengunjung festival di suatu kota kecil. Festival tersebut ternyata dibuat oleh sekelompok sekte sesat dan mau tak mau liburan yang mereka inginkan berubah menjadi bencana mengerikan. Sepertinya, Midsommar akan menyajikan sebuah pengalaman horror yang berbeda dari film horror lainnya karena tone film yang terlihat dalam trailer seolah tak menunjukan bahwa film ini adalah film horror. Film ini akan tayang tanggal 3 July dan disutradarai oleh Ari Aster.


5. The Lion King



The Lion King merupakan salah satu animasi fenomenal dari disney yang sempat laku keras di tahun 1994. Dan kali ini 25 tahun berselang sejak film animas pertamanya, Disney membuat versi live-action dari The Lion King akan dapat kita saksikan di bioskop. Disney memang tidak main-main membuat versi live-action dari The Lion King ini. Bisa dilihat dari trailer yang begitu indah dan artistik dari segi visual maupun suara-suara alami yang dihasilkan. Semoga saja, The lion king versi live action ini tidak mengecewakan para penggemarnya. Filmnya sendiri masih akan menceritakan kembali bagaimana petualangan Simba untuk dapat menjadi raja di Pride Rock. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 19 July 2019.


4. Once Upon A Time in Hollywood



Film ini menjadi sebuah karya klasik dan fantastis dari Quentin Tarantino, dengan para aktor dan aktris ternama seperti Leonardo Dicaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie yang terlibat didalamnya. Berkisah tentang seorang aktor pendatang baru dan stuntmannya yang ingin mengubah nasib mereka menjadi aktor besar, mereka lantas memutuskan untuk pergi ke Hollywood dan memulai karir di sana. Film ini memang bercerita tentang kejadian nyata yang terjadi di Hollywood pada tahun 1960an. Melihat nama-nama besar yang berperan di film ini,sangat mungkin film ini akan menjadi film laris dan masuk ke dalam nominasi oscar. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 Juli tahun ini.


3. Fast & Furious: Hobbs & Shaw


Jika anda yang mulai bosan dengan franchise Fast & Furious, maka mungkin anda bisa menonton spinoff dari Fast & Furious ini. Hobbs & Shaw memang sepertinya dibuat untuk membuat jeda, sebelum penonton melanjutkan ke series Fast & Furious selanjutnya. Jalan cerita dan aksi dari film ini, hampir sama dengan yang anda lihat di film Fast & Furious. Dalam film ini ceritakan saudara perempuan Shaw, Hattie yang merupakan seorang agen MI6, mencuri sebuah virus mematikan dari Brixton. Mau tak mau Hettie meminta bantuan pada Hobbs dan Deckard untuk menjaganya dari Brixton yang merupakan villain utama dalam film ini dan juga untuk menghentikan rencana jahat Brixton selamanya. So, jadi nikmati saja spinoff dari film Fast & Furious ini. Untuk filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Agustus tahun ini.


2. Artemis Fowl



Disney mengambil langkah lain dalam meluncurkan franchise baru, dimana kali ini Disney akan menghadirkan film Artemis Fowl yang diadaptasi dari novel populer tahun 2000an. Menurut Disney,sejauh ini Artemis Fowl sangat menjanjikan untuk tampil di layar box office dengan menceritakan Mr. Artemis Fowl, seorang bocah 12 tahun yang sangat jenius dan merupakan penerus dari seorang dalang kriminal legendaris, seperti yang ditulis oleh sinopsis filmnya. Artemis akan menghadapi sebuah ras peri yang tersembunyi yang diduga memiliki hubungan dengan hilangnya ayah Artemis. Hal tersebut membawanya bertemu dengan Holly Short, dan Commander Root. Kita lihat saja bagaimana film ini bisa mencapai sukses,pada tanggal 9 agustus.


1. Scary Stories to Tell In The Dark



Sekelompok remaja di kota kecil Amerika tengah membaca sebuah buku misterius yang penuh dengan cerita menyeramkan, dan setelah itu mereka menemukan diri mereka dihantui oleh sang hantu dan monster yang berasal dari cerita tersebut. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro dan Andre Ovredal yang sengaja dibuat agar lebih creepy dan menyeramkan. Film horror ini diangkat dari sebuah seri buku horor terkenal berjudul sama.

1
2