Musim panas akan datang sebentar lagi dan salah satu aktivitas yang paling cocok untuk mengisi liburan musim panas adalah menonton film box office. Banyak produsen film yang berlomba-lomba membuat film untuk ditayangkan di musim panas nanti. Berbagai genre film pun bisa anda saksikan di musim panas ini. Ada genre biopic, indie, animation, action, thriller, science fiction sampai drama. Nah kali ini kami akan mencoba merangkum 20 film terbaik yang wajib kalian tonton di musim panas ini. Berikut film-film yang wajib kamu tonton.


20. Detective Pikachu


Detective Pikachu akan tayang pada tanggal 10 mei 2019, dimana Ryan Renold ditunjuk untuk menjadi pengisi suara sang Pokemon utama, Pikachu. Hal itu dirasa sangat menarik karena kita akan melihat bagaimana aktor Deadpool ini akan memerankan Pikachu dengan suara dan gaya khas Deadpool yang terkesan nyeleneh. Yang pasti, hype dari para fans Pokemon sangat tinggi terhadap film ini. Detective Pikachu akan menceritakan sebuah dunia dimana manusia dan Pokemon hidup berdampingan, dan kali ini Tim Goodman akan menjadi trainer Pokemon. Ia bergabung dengan pasukan Pikachu untuk memecahkan berbagai kejahatan sekaligus menemukan kembali ayahnya yang hilang secara misterius.


19. John Wick : Chapter 3 – Parabellum



Kesuksessan film John Wick Chapter 1 dan 2, tampaknya akan berlanjut ke Chapter 3. Banyak juga dari kalangan fans yang telah menantikan kisah laga dari John Wick ini untuk dapat kembali hadir. Namun kali ini John Wick hadir bukan lagi sembagai pemburu, melainkan orang yang diburu. John diburu lantaran ia pernah membunuh seorang anggota dari assassin internasional, yang membuat sindikat kejahatan itu geram dan menghargai nyawa John Wick dengan harga 14 juta dollar bagi siapa yang bisa membunuhnya. Film John Wick chapter 3 akan tayang pada tanggal 17 mei 2019. Banyak yang berspekulasi, chapter 3 ini akan menjadi penutup indah dari seri film aksi terbaik ini.


18. Aladdin



Disney tahun ini membuat banyak film live-action yang diataptasi dari film animasi lawas mereka, seperti salah satunya adalah film Aladdin. Disutradrai oleh Guy Ritchie, film ini diharapkan tidak akan mengecewakan para penggemar Aladdin dan tetap memasukan unsur-unsur klasik didalamnya. Film ini akan tetap menceritakan kisah klasik nan ikonik, dimana seorang anak jalanan bernama Aladdin memiliki 3 permintaan yang akan dikabulkan oleh Genie setelah ia memperoleh lampu ajaib yang dicari oleh Jafar yang licik. Nama-nama besar seperti Will Smith, yang akan memerankan gennie diharapkan dapat mendongkrak popularitas film live-action ini. Aladdin akan tayang pada tanggal 24 mei 2019.


17. Brightburn



Bagaimana bila superman menjadi jahat dan horror? Brightburn tampaknya akan membuat gambaran kita tentang superman berubah total. Cerita dalam filmnya sendiri hampir mirip dengan cerita versi Superman biasa dimana sepasang suami istri di kota kecil mengadopsi seorang bayi asing, setelah pesawat yang membawanya ke Bumi terjatuh. Namun alih-alih menjadi anak yang baik, ia malah tumbuh menjadi pembunuh yang sangat kuat. Film superhero belakangan ini cenderung mainstream dan mungkin film ini sengaja dibuat dengan menghadirkan suasana yang baru. Brightburn disutradarai oleh James Gunn yang telah piawai menyutradari berbagai film superhero seperti Guardian of Galaxy vol.1 dan vol 2, dan saat ini ia juga tengah menggarap film Suicide Squad 2. Banyak orang bertanya-tanya, apakah film ini adalah film dark superhero yang begitu gelap? Kita tunggu saja tanggal mainnya di 24 mei 2019 nanti ya Geeks.


16. Booksmart



Booksmart dibintangi oleh aktris yang sedang naik daun,Kaitlyn Dever dan Beanie Feldstein. Dengan rating R – rated, diharapkan film ini bisa menjadi komedi klasik yang dapat diceritakan dari perspektif perempuan. Film ini akan mengisahkan dua orang sahabat karib yang pada suatu malam kelulusan SMA, mereka mencoba untuk melakukan berbagai macam hal gila yang sebelumnya tak pernah mereka lakukan selama masa bersekolah mereka. Olivia Wilde adalah sutradara dari film ini,dia telah membuat gebrakan di SXWX. Semoga film ini menjadi gebrakan baru juga dari Olivia Wilde.


15. Godzilla: King Of The Monsters



Salah satu fim yang juga ditunggu oleh banyak orang adalah Godzilla: King of the monster yang akan tayang pada tanggal 31 Mei 2019. Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty yang bercerita tentang Godzilla yang akan menghadapi berbagai monster besar seperti Mothra, Rodan dan musuh berbuyutan Godzilla yaitu Ghidorah. Disini agensi Monarch juga harus turut serta untuk melindungi Bumi dari kehancuran antara para monster tersebut. Film ini bisa dibilang, sebagai film penunggu untuk film Godzilla vs Kingkong yang akan tayang di tahun 2020.


14. Ma



Blumbhouse sudah dikenal sebagai rumah produksi,film-film horror dan thriller terkenal seperti Happy death day, The Gift, Get Out yang kesemua film itu telah sukses di pasaran. Melanjutkan kesuksessan ketiga film mereka, Blumbhouse akan mengeluarkan film MA di musim panas ini. Film ini bercerita tentang grup remaja yang menggunakan rumah seorang wanita penyendiri untuk melakukan pesta. Para grup remaja tersebut tidak mengetahui bahwa ada sisi lain dari wanita penyendiri tersebut yang menyeramkan. So, kita tunggu debut film ini, apakah akan sesukses film-film Blumbhouse sebelumnya?


13. Rocketman



Setelah kesuksesan Bohemian Rapsody dalam membungkus film yang mengisahkan perjalanan Freddie Mercury dan Queen bahkan sampai menyabet piala Oscar, kini film Rocketman tampaknya juga akan mencoba hal yang sama dengan mengangkat kisah seorang musisi Legendaris Elton John, sang penyanyi fenomenal yang berasal dari inggris. Elton John sendiri akan diperankan oleh Taron Egerton yang beken lewat film Kingsman. Untuk film Rocketman ini akan tayang 31 mei 2019 dan menjadi salah satu film yang tidak bisa dilewatkan.


12. X-men: Dark Phoenix


Setelah film Avengers: Endgame yang akan menjadi akhir dari Infinity Saga, tampaknya franchise X-men juga akan mendekati akhir yang sama, sebelum akhirnya X-men akan di reboot untuk dapat melebur ke dalam Marvel Cinematic Universe, karena telah dibeli oleh Disney. Film ini mengisahkan Jean Grey yang mempunyai kekuatan luar biasa dan bisa mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix yang berbahaya. Mau tak mau para anggota X-Men harus bersatu guna menyelamatkan jiwa mereka dan melawan alien yang ingin memanfaatkan kekuatan Grey untuk memerintah galaksi. Dark Phoenix ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg dan masih akan dibintangi oleh para pemeran lama film X-Men seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada tanggal 7 juni 2019.


11. Men in Black: International


Meneruskan trilogi dari MIB, Men in Black: International tampaknya menjanjikan untuk menjadi penerus dari film tersebut. Dilihat dari segi aktornya yang menjanjikan, terlihat ada duo superhero Marvel, Chris Hemsworth yang tak lain adalah pemeran Thor dan juga Tessa Thompson yang juga bermain sebagai Valkyrie. Film ini tentunya akan menghadirkan kembali tim rahasia yang bernama Men in Black yang dibentuk untuk menghadapi berbagai serangan alien. So,bagi kalian yang merindukan film MIB. Anda bisa berekspetasi besar pada film MIB terbaru ini.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2