20th Century Fox telah merilis 10 poster karakter untuk film terbaru mereka, Dark Phoenix yang menjadi film selanjutnya dari seri X-Men. Poster-poster itu menampilkan para karakter dan tagline keren bertuliskan “Every hero has a dark side” yang membungkus tema dari film ini dimana Jean Grey akan menjadi tokoh utamanya.

Dalam Dark Phoenix, X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan terkuat ketika salah satu dari anggota mereka, Jean Grey mulai lepas kendali. Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia dihantam oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi juga tak stabil.

 

Mau tak mau para anggota X-Men harus bersatu guna menyelamatkan jiwa mereka dan melawan alien yang ingin memanfaatkan kekuatan Grey untuk memerintah galaksi. Dark Phoenix ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg dan masih akan dibintangi oleh para pemeran lama film X-Men seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah wawancara, Turner yang merupakan pemeran Jean Grey mengakui tekanan untuk memainkan versi Dark Phoenix tersebut dengan benar. Pasalnya, ia sadar bahwa ini adalah kisah yang paling dicintai dari X-Men universe dan Simon Kinberg sendiri telah mempercayakan tanggung jawab itu di pundak Turner.