Musim kedua dari seri animasi One-Punch Man sedang bersiap untuk memasuki major arc musim kedua ini. Selain memperkenalkan villain baru, Garou, yang muali memburu para pahlawan dari berbagai kelas, sekarang Saitama sedang mempersiapkan diri untuk ikut dalam sebuah kompetisi bela diri.

Untuk bisa masuk ke dalam kompetisi tersebut Saitama harus menyamar menjadi karakter lainnya yaitu murid dari Bang atau Silver Fang. Untuk melakukan hal tersebut, Saitama sempat berbelanja sebuah wig untuk menutupi kepalanya yang plontos. Tujuan utama Saitama di musim kedua ini adalah mencari lebih dalam tentang ilmu bela diri dan melalui turnamen ini, dia akan mewujudkan tujuannya.

Meskipun menggunakan identitas lain atau menyamar menjadi orang lain melanggar peraturan dari kompetisi tersebut, Saitama hanya memikirkan hadiah utama sebesar tiga juta Yen ketika dia menjadi seorang pemenang. Di episode sebelumnya, saat akan membeli sebuah wig Saitama berpapasan dengan sosok Garou di tokonya.

Sialnya, Garou yang mengira Saitama adalah bantuan dari Heroes Asossiaction menyerang Saitama duluan. Tapi serangannya tersebut tidak berefek apapun. Saitama justru balik mengira jika Garou adalah seorang penjahat yang ingin merampoknya. Dengan sekali serangan, Garou pun tumbang. Tentunya para fans menantikan Saitama yang menyamar menggunakan wig tersebut yang dipastikan akan mengundang gelak tawa. Apakah Saitama bisa memenangkan hadiah tersebut?