Pada Mei mendatang, kita akan melihat kelanjutan cerita John Wick di film John Wick : Chapter 3 – Parabellum. Layaknya film action blockbuster, franchise John Wick juga penuh dengan adegan-adegan yang membutuhkan koreografi khusus. Keanu Reeves sendiri berhasil mempertontonkan koreografi tersebut dengan sangat indah.

Diantara banyaknya nama baru yang muncul di filmnya, Halle Berry adalah salah satu diantaranya. Sama seperti Reeves, Berry juga memiliki “jatah” adegan aksi yang berbahaya. Berry sendiri ingin melakukan hal yang sama seperti Reeves, yaitu melakukan adegan berbahayanya tanpa bantuan pengganti. Hal itu membuat luka yang cukup parah bagi Berry yaitu tiga tulangnya patah, seperti yang diungkapkannya kepada Extra.

Bekerja bersama Keanu Reeves benar-benar sangat luar biasa. Hanya ada sedikit ketakutan di awal karena dia (Keanu) melakukannya dengan sangat baik, dan aku ingin berada di level yang sama dengannya. Aku tidak ingin mengecewakannya. Aku mematahkan tiga tulang rusuku ketika aku melakukan latihan untuk adegan di John Wick … (Luka) ini seperti sebuah tanda penghargaan bagiku, kami tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

Di film John Wick 3, Wick akan berusaha keras untuk bisa kabur dan keluar dari kota New York setelah dirinya menjadi buruan setiap pembunuh bayaran di kota tersebut. dia menggunakan apapun yang bisa dia lakukan, seperti memanfaatkan “koneksi” yang dia miliki untuk membantunya bertahan hidup. Halle Berry yang berperan sebagai Sofia, merupakan seorang pembunuh dan seorang teman Wick yang memutuskan untuk membantunya.

Untuk mempersiapkan penampilannya di John Wick 3, Berry dikabarkan mengikuti berbagai macam latihan. Dia sempat mengikuti latihan menembak, latihan mengatur anjing, latihan melakukan adegan aksi, dan juga latihan kekuatan fisiknya. Jika melihat hal tersebut dan melihat apa yang diungkapkan oleh Berry, sepertinya latihan yang dijalaninya benar-benar sangat berat.