Aktor Vin Diesel mengungkapkan peran John Cena untuk Fast Furious 9. Dalam sebuah klip video yang diposting di Instagramnya, Diesel juga membahas koneksi spiritualnya dengan mendiang Paul Walker, yang pernah membintangi enam film dari franchise Fast & Furious, dan kemudian Diesel menyambut Cena untuk bergabung dengan keluarga Fast & Furious.

Sepertinya, John Cena akan memerankan karakter protagonis untuk filmnya nanti. Hal itu terungkap dari kalimat Diesel dalam video yang menyebut bahwa “Ada seorang prajurit lain yang berjuang untuk kebenaran.” , dan lalu kemudian kamera bergeser ke kanan untuk memperlihatkan sosok John Cena yang juga memperlihatkan gerakan ikoniknya, “U Can’t See Me”.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Thank you Pablo.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel) pada

Peran John Cena ditunjukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson, yang tak muncul di Fast Furious 9 nanti. Yang menarik dari Cena dan Johnson adalah keduanya memiliki basis penggemar yang banyak berkat karir gulat profesional yang pernah mereka lakukan, dan keduanya pun berhasil beralih menjadi bintang film yang sukses.

Diesel sendiri pernah menyebut bahwa franchise ini akan berakhir setelah film ke-10, yang berarti akan ada film 2 yang masih harus kita tunggu. Untuk film Fast Furious 9 sendiri rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.