Mister Knife

J’son adalah Kaisar Spartax dan di dalam komik ia adalah ayah dari Peter Quill yang menghabiskan banyak waktu mencoba mengalahkan Guardians of the Galaxy dan mengambil Peter ke planetnya untuk diedukasi ulang agar bisa menjadi ahli warisnya.

Masalanya adalah J’son menggunakan kekuatannya semena – mena dan mempunyai kebiasaan membunuh demi keuntungannya. Ketika Peter mengatakan ini ke warga Spartoi (Planet J’son), warganya bangkit dan J’son diasingkan. Tidak mau melepaskan kekuatannya J’son membanguna kekaisaran baru dari nol. Kekaisaran ini berbentuk organisasi kriminal. Aliasnya adalah Mister Knife, dia menaruh harga untuk kepala Peter dan membuat tim sendiri bernama The Slaughter Squad.

Walau di MCU ayah Peter adalah Ego, Mister Knife sepertinya masih bisa dimasukkan ke MCU dengan origin yang berbeda. MCU sudah dikenal dan terbiasa untuk membuat origin atau jalan cerita baru untuk karakter komiknnya. MCU juga terlihat sudah mampu melakukan hal ini dengan handal.

Magus

Magus adalah versi alternate dari Adam Warlock. Dia diculik dari realitas oleh Lord Chaos dan Master Order, yang memberikannya semua rahasia dan ilmu mereka demi membuatnya sebagai juara.

Tapi proses ini berjalan dengan sangat, sangat, sangat buruk. Proses penculikkan ini membawa dia kembali ke 5000 tahun sebelumnya. Ditambah dengan seluruh ekspos dari ilmu makhluk kosmik ini membuat Magus menjadi gila. Dia menaklukkan planet tempat dia ditahan dan mendirikan Universal Church of Truth.

The Phoenix Force

The Phoenix Force adalah mahluk kosmik dengan kekuatan luar biasa yang memiliki misi untuk memastikan siklus kehancuran dan kelahiran kembali berlanjut. Makluk ini bertanggung jawab atas kematian yang tak terhitung jumlahnya di seluruh alam semesta.

Biasanya The Phoenix Force membutuhkan host/ tubuh dan biasanya menggunakan Jean Grey sebagai host-nya. Walau beberapa host mampu menggunakan kekuatan ini untuk kebaikan, biasanya hal ini tidak bertahan terlalu lama sebelum menjadi jahat.

Villain ini bisa mengenalkan suatu kekuatan besar ke MCU dan X-Men. Selain itu dengan villain ini, MCU bisa membuat crossover dengan Marvel. Crossover ini bisa memunculkan semua karakter Avenger yang aktif dan karakter – karakter X-Men yang akan ada.

Annihilus

Annihilus adalah sebuath tiran berbentuk serangga yang terobsesi akan kehidupan dirinya sendiri. Obsesi ini mebuatnya ingin menghancurkan seluruh kehidupan yang bisa mengancam hidupnya. Kekuatannya ada pada Tongkat Cosmic Control, sebuah artifak purba dan Quantum Band bilik Quasar.

Annihilus tinggal di Negative Zone dan dari lokasi itu ia membuat Annihilation Wave, yang berbentuk makhluk- makhluk serangga. Annihilation Wave ini memakan dan menghancurkan planet – planet.

Ia merupakan ancaman yang sangat besar. Ancaman ini begitu besar sampai banyak planet, kekaisaran, dan bahkan mahluk – makhluk kosmik bekerja sama untuk menghentikannya. Dia juga tidak membutuhkan teman atau tawar-menawar ketika memiliki kekuatan penuh dari Annihilation Wave.

1
2