Tom Holland merupakan salah satu bintang di film Marvel yang sukses berperan sebagai sosok Peter Parker. Peter Parker versi Holland banyak mendapatkan tanggapan positif, yang menyebutkan jika Peter versi Holland mirip dengan yang diceritakan di komiknya. Meskipun sukses sebagai pemeran Peter Parker, Tom Holland memiliki sebuah “kebiasaan” yaitu sering membocorkan jalan cerita film yang akan tayang.

Di film Endgame ini, Holland tidak ikut press tour bersama cast yang lainnya karena seperti yang kita ketahui di film sebelumnya, Peter berubah menjadi debu dan menghilang. Hal ini dimanfaatkan oleh Rober Downey Jr., pemeran Tony Stark, untuk mengejek Tom Holland karena “kebiasaannya” tersebut. Melalui akun Twitternya, di malam perilisan film Endgame RDJ mencuit sebuah meme dengan gambar Spider-Man yang menyindir sosok Holland.

Gambar yang dicuitkan oleh RDJ tersebut diambil dari seri animasi Spider-Man yang tayang pada 1967-1970. Dengan kepopuleran dunia maya dan media sosial, gambar dari seri tersebut sering dijadikan bahan lelucon untuk menyindir atau sekedar bersenang-senang. RDJ menggunakan meme tersebut untuk menyindir Holland yang “dihukum” oleh Marvel karena sering memberikan spoiler film yang akan tayang.

Tom Holland pernah “berurusan” dengan dengan Marvel ketika pada awalnya Holland akan memperlihatkan poster resmi untuk film Infinity War, dia justru memperlihatkan poster film Far From Home. Dia juga sempat memberikan beberapa spoiler dari film Infinity War saat melakukan siaran langsung di Instagram. Yang pasti, untuk Endgame ini Holland (mungkin) tidak membocorkan apapun tentang filmnya.