Meskipun filmnya baru akan dirilis pada 7 Juni mendatang, berbagai kabar atau rumor muncul di film “terakhir” produksi Fox, Dark Phoenix. Dark Phoenix sendiri pada awalnya merupakan awal dari perjalanan kisah Professor Xavier dan para mutan lainnya. Tapi, setelah Fox diakuisisi oleh Disney sejak bulan kemarin rencana tersebut berubah.

Dalam laporan Entertainment Weekly, kabarnya film Dark Phoenix tidak akan memiliki sebuah post-credit-scene. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar mengejutkan bagi para fans X-Men. Marvel Studios dikenal selalu memiliki post-credit scene yang menjadi jembatan para penonton atau fans untuk film mereka selanjutnya. Hal ini juga ternyata diaplikasikan dalam franchise X-Men.

Sebelumnya dalam film X-Men: Days of Future Past memiliki sebuah post-credit scene yang menjadi jembatan untuk film X-Men selanjutnya, yaitu Apocalypse. Film Deadpool juga pernah memiliki post-credit scene yang menjadi jembatan untuk film sekuelnya. Tidak adanya post-credit scene di film Dark Phoenix kemungkinan dikarenakan film tersebut berbeda dengan film X-Men lainnya. Hal ini juga kemungkinan akan dilakukan oleh film New Mutants nantinya.

Selain karena berbeda, tidak adanya post-credit scene di film Dark Phoenix juga kemungkinan dikarenakan tidak adanya lagi film X-Men lainnya yang akan diproduksi oleh Fox. Namun, Dark Phoenix tetap bisa menambahkan post-credit scene dengan memasukan berbagai unsur atau elemen X-men tanpa harus memberikan petunjuk untuk film selanjutnya. Tentunya akan sangat bagus jika Dark Phoenix memberikan “sesuatu” yang bisa menghormati franchise X-Men di akhir filmnya.