Menunggu kelanjutan sebuah cerita tentunya menjadi hal “menyebalkan” bagi sebagian orang. Karena, mereka tentunya tidak sabar untuk menantikan kelanjutan cerita dari apa yang terjadi sebelumnya. Karena itu, banyak orang yang benci dengan hal berbau spoiler. Hal ini juga berlaku pada film Avengers: Endgame, film yang paling banyak ditunggu ditahun 2019.

Menurut laporan dari Asia One, di Hong Kong, Taiwan, seorang pria dikabarkan diserang oleh para penonton bioskop lainnya, karena membahas cerita film Endgame. Hal tersebut bermula ketika pria tersebut selesai menonton Endgame dan kemudian dia membahas ceritanya dengan suara yang keras. Pembahasan tersebut terdengar oleh penonton lainnya yang sedang menunggu giliran untuk menonton filmnya. Merasa terkena spoiler, akhirnya pria tersebut diserang.

Spoiler Avengers: Endgame sendiri sebenarnya sempat beredar di media sosial, beberapa hari sebelum filmnya tayang di Amerika dan Indonesia. Hal itu kemudian membuat para fans kecewa dan bahkan ada yang sampai emosi. Banyak diantara mereka yang sampai “puasa” media sosial sampai dia menonton filmnya atau sampai spoiler tersebut menghilang.

Jauh hari sebelum filmnya tayang, Joe dan Anthony Russo sempat memberikan pernyataan untuk tidak membahas apapun tentang Endgame setelah selesai menonton filmnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati penonton lainnya yang ingin merasakan pengalaman yang sama. Setelah beredarnya spoiler di media sosial, tagar #DontSpoilTheEndgame pun kemudian muncul dan beredar luas.