Menurut That Hashtag Show, Reeves dilaporkan akan bermain sebagai villain yang “mengatur” segala peristiwa-peristiwa dalam film spinoff ini dan karakter yang diperankannya masih memiliki koneksi dengan sang antagonis utama, Brixton (Idris Elba). Masih belum diketahui saat ini seberapa besar peran Reeves sebenarnya dalam film itu.

Banyak yang menduga bahwa ia mungkin saja hanya muncul sepintas di post-credits-scene, mirip dengan saat Fast Furious memperkenalkan karakter Shaw pada akhir film Fast & Furious 6 di tahun 2013 lalu dan menjadikannya villain utama di Furious 7. Mungkin saja cara itu akan digunakan kembali untuk memperkenalkan karakter baru di filmnya nanti.

Ini merupakan tahun yang sebuk bagi Reeves, dimana tahun ini yang membintangi film bergenre sci-fi berjudul Replicas, dan juga Reeves kembali hadir untuk bermain di film John Wick: Parabellum yang filmnya sendiri akan segera dirilis bulan depan.

Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu terungkap cerita difilmnya nanti, dimana saudara perempuan Shaw, Hattie yang merupakan seorang agen MI6, mencuri sebuah virus mematikan dari Brixton. Mau tak mau Hettie meminta bantuan dari Hobbs dan Deckard untuk menjaganya dari Brixton dan juga untuk menghentikan rencana jahat Brixton selamanya.