Seri Naruto merupakan salah satu seri karya Masashi Kishimoto yang paling sukses, baik untuk animenya maupun manganya, yang pernah dirilis oleh Weekly Shonen Jump. Dengan berakhirnya seri Naruto, banyak fans yang penasaran tentang proyek selanjutnya. Tahun kemarin sempat muncul kabar tentang proyek yang sedang dikerjakan oleh Kishimoto dan sekarang kita bisa melihat karya tersebut secara lebih jelas.

Viz Media sudah mengkonfirmasi bahwa proyek animasi karya Kishimoto selanjutnya, Samurai 8: The Tale of Hachimaru, untuk versi animasi berbahasa Inggris akan segera dirilis. Bersamaan dengan perilisan animasi berbahasa Inggris, versi manganya di Jepang juga akan debut pada 12 Mei mendatang di majalah Shonen Jump.

Masih belum diketahui detail plot untuk serinya, tapi yang pasti The Tale of Hachimaru ditulis langsung oleh Kishimoto. Meskipun dari segi art serinya terlihat sangat khas dengan gaya dari Kishimoto, untuk ilustrasinya sendiri sebenarnya akan dikerjakan oleh mantan asisten dari Kishimoto, Akira Okubo.

Buat Geeks yang ingin mencari tahu tentang serinya, Samurai 8: The Tale of Hachimaru sudah meluncurkan preview resmi dimana para fans bisa melihat beberapa halaman dari seri terbaru tersebut. Setelah perilisan resminya pada 12 Mei mendatang, seri ini akan dirilis secara mingguan seperti seri lainnya.