Buat Geeks yang pernah menonton Nickelodeon, pasti tahu salah satu seri animasi anak-anak yang mengisahkan tentang bayi-bayi lucu, Rugrats. Seri animasi tersebut berjalan selama lebih dari 10 tahun, dari 1991 sampai tahun 2000an. Bisa dibilang, Rugrats juga merupakan seri animasi yang ikut membantu membesarkan nama Nickelodeon dan Nicktoons.

Sekarang, Rugrats kabarnya akan kembali dalam bentuk dan format yang baru. Dalam laporan dari The Hollywood Reporter, mengabarkan jika Paramount Player berencana untuk membuat sebuah film perpaduan live-action/CG untuk Rugrats. David Bowers sudah ditunjuk sebagai sutradara film ini dan David Goodman akan menulis skripnya.

Dalam laporan THR juga menyebutkan, para bayi-bayi lucu dari seri animasi tersebut kemungkinan tidak akan menggunakan bayu asli alias menggunakan efek visual (CG). Film live-action ini akan menjadi “penerus” dari tiga film Rugrats sebelumnya yang pernah tayang antara 1998 dan 2003.

Selain akan menjadi film penerusnya, live-action Rugrats ini bisa dibilang merupakan usaha lanjutan dari Paramount untuk memberikan “kesempatan kedua” kepada beberapa judul klasik. Dora the Explorer dan Are You Afraid of the Dark? Merupakan dua seri Nickelodeon lainnya yang diproduksi versi live-actionnya oleh Paramount dan akan rilis pada tahun ini.