Obrolan tentang dibuatnya Modern Warfare 4 memang telah menguat beberapa minggu terakhir, dan kali ini mantan pengembang Call of Duty seolah menegaskan akan rumor tersebut. Pengembang yang dimaksud adalah Robert Bowling yang sampai sekarang bekerja di bagian creative strategist dan community manajer di Infinity Ward. Dengan kata lain, ia adalah orang yang tahu berbagai hal yang ada didalamnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Infinity Ward adalah pengembang yang pernah menggarap game Call of Duty: Modern Warfare pertama di tahun 2007. Namun setelah perjuangannya yang panjang, mereka harus digantikan oleh pengembang bernama Treyarch.



 

Namun sayangnya, dalam seri Call of Duty: Ghosts, game ini dianggap sebagai salah satu entri Call of Duty terburuk sepanjang masa, dan juga seri-seri setelahnya seperti Call of Duty: Infinite Warfare juga tak berjalan baik. Ada banyak yang menyebut bahwa kembalinya Call of Duty ke cerita perang masa kini lantaran banyak berbagai pihak yang menginginkannya seperti itu.

Kabarnya game ini digambarkan sangat mirip dengan Modern Warfare sebelumnya, dan baru-baru ini beberapa pemain sepak bola dalam suatu perguruan tinggi diundang hadir untuk mempreview game ini.