Diangkat dari berbagai film animasi pendek dari tahun 1940an, Tom and Jerry kemudian menjelma menjadi serial animasi yang sangat populer dengan berbagai spinoff dan jangkauan film yang semakin meluas hingga tahun 2000an. Dan sekarang, sebuah film live-action Tom and Jerry sedang dikerjakan dengan Tim Story yang akan menyutradarai filmnya nanti.

Kabarnya film ini akan dibintangi oleh Peter Dinklage (Game of Thrones), dan meskipun masih ada beberapa tahun sampai waktu perilisannya, ada kemungkinan bahwa Dinklage mungkin telah mendapatkan lawan mainnya, karena menurut Collider, aktris cantik, Chloe Grace Moretz sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan proyek film ini.

Jika ia memang resmi bergabung, maka ia akan memerankan karakter bernama Kayla, seorang karyawan di sebuah hotel mewah yang berusaha keras untuk membuat atasanya terkesan. Ketika dia menemukan Jerry di hotel, yang kehadirannya berisiko merusak sebuah pernikahan yang diadakan di hotel itu, dan Kayla meminta bantuan Tom untuk menyingkirkannya.

Selama bertahun-tahun, berbagai film animasi live-action telah berkembang pesat, tetapi film-film itu sendiri umumnya hanya ditunjukan untuk para penonton yang muda. Bahkan ketika film-film animasi tertentu berhasil menghibur semua kalangan, film live-action untuk franchise The Smurfs, Alvin and the Chipmunks, dan Scobby Doo mengalami kesulitan melakukannya. Namun mudah-mudahan Tim Story akan sukses untuk membangun film ini menjadi apa yang diinginkan penonton.