Film sekuel dari James Bond akan segera berlanjut, dimana film ini akan melanjutkan perjalanannya setelah apa yang terjadi di film Spectre. Sang produser, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli mengumumkan bahwa proses syuting film ini telah dimulai di Jamaika. Negara itu mempunyai sejarah dengan franchise James Bond, mengingat Ian Fleming pernah menciptakan karakter James Bond untuk novelnya pada 1953 di rumahnya yang berada di Jamaika.

Daniel Craig telah dikonfirmasi bahwa ia akan kembali sebagai James Bond yang berarti menjadi penampilannya yang kelima sebagai agen 007 dan bergabung dengan para pemeran lain seperti Ralph Fiennes, Naomie Harriss, Rory Kinnear, Lea Seydoux, Ben Whiswaw, Rami Malek dll.

Film ini akan menceritakan bagaimana Bond yang telah pensiun sebagai MI6 berada di Jamaica, dimana teman lamanya di CIA, Felix Leiter memanggilnya kembali setelah peristiwa penculikan yang terjadi pada seorang ilmuan dan lagi munculnya seorang villain yang memiliki teknologi baru yang sangat mematikan. Kabarnya syuting film ini juga akan dilakukan di London, Norwegia dan Italia.

Menariknya disini adalah bagaimana kembalinya Daniel Craig sebagai James Bond. Pasalnya Spectre pernah disebut sebagai film terakhirnya dan setelah itu ada berita yang menyebut bahwa posisi Craig akan digantikan dengan aktor lain. Dengan hadirnya berita ini maka kita akan melihat kembali penampilan Craig dalam menghadapi villain internasional. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 8 April 2020.